Adsense

Welcome in ENDY's weBLOG Crescat Scientia Vita Excolatur

Jumat, 07 Agustus 2020

Jesse Lingard menjelaskan penampilan buruknya di postingan Instagram

JESSE LINGARD mengatakan dia "kehilangan siapa saya sebagai pemain dan orang" dalam penilaian musim yang bermasalah untuk Manchester United.

Setelah bermain hanya dua kali sebagai sub post lockdown, gelandang Inggris itu mengakui dalam sebuah posting Instagram bahwa fans telah "frustrasi".

Tetapi pemain berusia 27 tahun itu menegaskan dia akan kembali ke puncak - setelah mengakhiri musim dengan gol pertamanya di Liga Premier sejak Desember 2018.

Penyelesaian menit ke-98 dalam kemenangan 2-0 hari Minggu di Leicester sebenarnya adalah gol atau assist pertamanya di seluruh kampanye papan atas saat United mengamankan tempat ketiga.


Dan Lingard mengatakan kepada pengikut media sosialnya: "Musim ini sulit karena berbagai alasan.

"Saya kehilangan siapa saya sebagai pemain dan pribadi, tapi saya tidak pernah ingin menyerah.

"Saya tahu siapa saya sebenarnya di dalam dan di luar lapangan dan tahu bahwa telah berada di sana sebelum saya bisa sampai di sana lagi.


"Ini berarti bekerja lebih keras daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya dan mempercayai orang-orang di sekitar saya bahwa mereka tahu cara terbaik untuk membantu saya mencapainya.

"Saya tahu para penggemar telah frustrasi tetapi selama ini cinta saya untuk klub ini dan semua orang yang terhubung dengannya tidak pernah meninggalkan saya.


"Tim ini, klub ini adalah keluarga saya dan saya akan terus bekerja lebih keras dari sebelumnya untuk membantu tim ini mencapai tujuannya."

Postingan yang sangat pribadi mengikuti dukungan kuat dari pemain yang karirnya di United melonjak tertinggi sementara Lingard menuruni bukit - Bruno Fernandes.


Bahkan ledakan gol Mason Greenwood yang mengejutkan tidak dapat melampaui bentuk tertinggi Fernandes sejak kedatangannya senilai £ 55 juta dari Sporting Lisbon.


Dan superstar Portugal itu berkata: "Bagi saya Jesse pantas mendapatkan gol ini karena untuk apa dia bekerja sepanjang minggu, untuk semua komentar yang dikatakan semua orang tentang dia dan pemain lain karena mereka tidak bermain terlalu banyak atau mereka tidak bermain cukup bagus.
"Saya pikir inilah alasan Jesse mencetak gol karena kami berlatih keras, berlatih keras untuk membantu semua tim."

Iklan:

0 comments:

Related Posts with Thumbnails