Adsense

Welcome in ENDY's weBLOG Crescat Scientia Vita Excolatur

Selasa, 20 Juli 2021

Saya naik kereta Amtrak semalam 19 jam untuk pertama kalinya. Berikut adalah 14 hal yang mengejutkan saya tentang perjalanan jarak jauh.

Frank Olito Jul 16, 2021, 12:41 AM

Sebagai seseorang yang biasanya bepergian dengan pelatih di kereta Amtrak, saya terkejut mengetahui ketika saya memesan perjalanan dari New York ke Chicago, perjalanan 19 jam, bahwa Amtrak menawarkan kamar pribadi.

Perusahaan ini menawarkan "kamar kecil" yang lebih kecil, yang dapat menampung dua orang di bagian belakang kereta, dan kamar tidur yang lebih besar yang dapat menampung empat orang.

Untuk memesan kursi pelatih di kereta api dari New York ke Chicago akan dikenakan biaya $100. Itu masuk akal, tapi saya memutuskan saya tidak bisa duduk di kursi pelatih selama 19 jam.

Salah satu kamar yang lebih kecil di atas kereta Amtrak Lake Shore Limited berharga $550. Terbang dari New York ke Chicago dapat menghabiskan biaya hanya $70 pada hari yang baik dan akan membawa saya ke sana lebih cepat, jadi fakta bahwa naik kereta api lebih mahal, yang jauh lebih lambat, mengejutkan saya.

Kamar yang lebih besar, yang dapat memuat empat orang, dapat berharga lebih dari $1.000.

Salah satu sudut kamar saya memiliki toilet, wastafel tarik, dan cermin. Untungnya, saya bepergian sendirian — jika tidak, saya akan melakukan bisnis saya tepat di sebelah teman perjalanan saya.

Ruang kamar mandi memiliki sabun, serbet basah, cangkir kertas, dan empat handuk. Meskipun minimal, itu adalah sentuhan yang bagus yang tidak saya harapkan.

Meskipun kamar mandi kecil di kamar saya tidak memiliki tempat untuk mencuci, saya terkejut menemukan pancuran kecil di belakang mobil, tepat di sebelah stasiun kopi komunal.

Ketika saya naik kereta di kereta Amtrak masa lalu, kondektur memeriksa tiket saya dan memastikan semua orang mengikuti aturan. Di mobil tidur, kondektur melakukan lebih banyak lagi — mereka membawakan saya makanan dan minuman dan bahkan menawarkan layanan merapikan tempat tidur.

Panel kontrol di dinding kamar saya dengan tombol panggil pramugari mengingatkan saya pada pramugari.

Petugas mengantarkan makan malam saya pada jam 5 sore, lebih awal dari yang saya harapkan. Ketika saya meminta untuk memilikinya nanti, petugas mengatakan bahwa dia akan tetap membawanya dan saya hanya bisa memegangnya.

Ketika saya bangun di pagi hari, saya meminta petugas untuk sarapan, tetapi dia memberi tahu saya bahwa saya telah tidur selama itu. Saya pikir itu aneh karena baru jam 9 pagi, tetapi dia menawari saya secangkir oatmeal sebagai gantinya. Plane food has a bad rap. After my Amtrak trip, I realized that train food is no different.

For dinner, I ordered pasta with chicken and veggies, a small salad, and a roll. The pasta was fine yet burned, and the chicken was chewy. I didn't bother trying the salad because it was just a couple of pieces of lettuce. My favorite part of the meal was the buttered roll.

For the money I paid, I expected a bit more from Amtrak's food options.