Adsense

Welcome in ENDY's weBLOG Crescat Scientia Vita Excolatur

Sabtu, 28 Mei 2022

MANTAN Mr Universe Calum von Moger telah dibiarkan berjuang untuk hidupnya setelah melompat melalui jendela, telah dilaporkan.

Aktor dan binaragawan Australia, 31, dikatakan telah jatuh dari jendela lantai dua minggu lalu, hanya beberapa hari setelah berbagi pesan emosional dengan para penggemarnya.

Dalam sebuah posting yang menyentuh hati di Instagram minggu lalu, dia berkata: "Setiap orang memiliki masa lalu. Kita semua telah melalui masa-masa sulit. Saya akui, saya melakukan kesalahan berkali-kali.


"Tapi saya tidak peduli dengan pemikiran negatif masa lalu. Yang saya pedulikan adalah saya belajar dari kesalahan saya dan menjadi orang yang lebih baik.


"Pencapaian positif yang telah saya lakukan dalam hidup saya jauh lebih besar daripada kotoran yang saya miliki selama ini.

"Yang bisa saya minta hanyalah pengampunan Anda sehingga saya bisa terus bergerak maju di jalan yang benar lagi."


Moger terkenal karena perannya sebagai Arnold Schwarzenegger dalam film 2018 Bigger.

Menurut Generasi Besi, Moger mengalami cedera serius pada tulang punggungnya pada musim gugur pada tanggal 6 Mei dan menjalani operasi besar.


Rekan binaragawan dan Youtuber Nick Trigilli mengatakan pemenang Mr Universe tiga kali itu masih di rumah sakit dalam keadaan koma.

Moger, yang memiliki 3,2 juta pengikut Instagram, menderita sejumlah besar potongan kaca, menurut laporan.

Trigilli, yang menjalankan saluran YouTube BodyBuilding & BS, mengatakan dalam videonya: "Calum sedang mengalami masa sulit... Saya harap ini adalah titik terendah baginya dan dia bisa mendapatkan hidupnya kembali."


Menurut laporan, Moger baru-baru ini diusir dari rumah keluarganya di Australia.

Fans bergegas mengirim pesan dukungan setelah mengetahui tentang cedera Moger.

Seseorang berkata: "Berdoa untuk Anda. Anda adalah inspirasi pertama saya dengan kebugaran dan saya berharap Anda melewati masa-masa sulit ini." Yang lain berkata: "Berdoa untukmu. Berdoalah untuk pria ini semuanya."

Binaragawan Jason Poston berkata: "Berdoa untuk Anda pria besar ... dan Anda tahu saya tidak hanya mengatakan itu."

Iklan:

0 comments:

Related Posts with Thumbnails